Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Desy Ratnasari Mengapa

Lagu desy ratnasari mengapa

Lagu desy ratnasari mengapa

Desy Ratnasari Tenda Biru / Artis Desy Ratnasari adalah seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia. Wikipedia

Desy Ratnasari usia berapa?

48 tahun (12 Desember 1973) Desy Ratnasari / Usia

Apa maksud dari tenda biru?

Tak sengaja, lewat depan rumahmu, ku melihat ada Tenda Biru, Potongan lagu Desy Ratnasari yang sempat populer pada era 90-an itu menco menggambarkan perasaan seseorang yang sedih akibat ditinggal menikah sang mantan kekasih. Tenda biru dan janur kuning menjadi simbol digelarnya resepsi pernikahan di rumah seseorang.

Tenda biru di rilis tahun berapa?

1996 Tenda Biru / Dirilis

Dari mana asal Desy Ratnasari?

Sukabumi, Indonesia Desy Ratnasari / Tempat lahir Sukabumi adalah sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini merupakan bagian dari enklave Kabupaten Sukabumi. Luas wilayah kota Sukabumi urutan ketiga terkecil di Jawa Barat setelah Kota Cirebon dan Kota Cimahi, yakni 48,33 km². Wikipedia

Desy Ratnasari anggota dewan dari partai apa?

Partai Amanat Nasional Desy Ratnasari / Partai Partai Amanat Nasional adalah sebuah partai politik di Indonesia. Asas partai ini adalah Akhlak Politik Berlandaskan Agama yang Membawa Rahmat bagi Sekalian Alam. PAN didirikan pada tanggal 23 Agustus 1998 berdasarkan pengesahan Depkeh HAM No. M-20.UM.06.08 tgl. 27 Agustus 2003. Wikipedia

Siapa pencipta lagu tenda biru?

Kisah Sejarah lagu 'Tenda Biru' awalnya ditulis oleh Wahyu WHL, liriknya mengisahkan kekecewaan seorang wanita ketika pasangannya telah menikah dengan yang lain. Saking terkenalnya lagu 'Tenda Biru', sampai diparodikan liriknya oleh grup komedi Padhayangan 6 di tahun 1996 pula.

Desy Ratnasari Tenda Biru tahun berapa?

1996 Tenda Biru / Dirilis

Berapa tinggi badan Desy Ratnasari?

1,67 m Desy Ratnasari / Tinggi

Desy Ratnasari sudah menikah lagi?

Alasan Desy Ratnasari belum menikah lagi Udah deh saya tuh gak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama saya harus berenang perasaan perasaan yang gak nyaman," ujar Desy Ratnasari di YouTube The Leonardo's, dilansir dari YouTube Selasa, 28 Juni 2022.

Apa nama instagram Desy Ratnasari?

Desy Ratnasari menjelaskan alasannya baru punya akun IG. Pantauan SuaraJakarta.id pada Kamis (20/5/2021), akun Instagram Desy Ratnasari, @desyratnasariterdePAN, telah memiliki 19,7 ribu followers.

Anak Desy Ratnasari kuliah jurusan apa?

Memasuki tahun kedua berkuliah di IPB, Nasywa ternyata menjadi mahasiswi di jurusan Teknik Pertanian. "Nasywa Nathania Hamzah adalah anak semata wayang aktris sekaligus politisi Desy Ratnasari. Nasywa saat ini memasuki tahun kedua kuliah di IPB jurusan Teknik Pertanian.

Nasywa Nathania Hamzah kuliah dimana?

Institut Pertanian Bogor Nasywa Nathania Hamzah / Pendidikan Institut Pertanian Bogor adalah sebuah perguruan tinggi pertanian negeri yang berkedudukan di Dramaga, Bogor. Sebelum diresmikan pada tahun 1963, IPB adalah sebuah fakultas pertanian pada Universitas Indonesia. Pada tanggal 1 September 1963. Presiden Pertama Indonesia, Ir. Wikipedia

Komisi 8 DPR RI bidang apa?

Dalam bidang pengawasan, Komisi VIII DPR RI mempunyai tugas: Melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan undang-undang, termasuk APBN, serta peraturan pelaksanaannya yang termasuk dalam ruang lingkup tugas Komisi VIII DPR RI.

Komisi 10 DPR RI bidang apa?

Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Komisi X DPR RI) adalah salah satu dari sebelas Komisi DPR RI dengan lingkup tugas di bidang Pendidikan, Olahraga, dan Sejarah.

Artis Desy Ratnasari kelahiran tahun berapa?

Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi atau yang dikenal sebagai Desy Ratnasari adalah artis yang sekaligus menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Desy Ratnasari lahir pada 12 Desember 1973 di Sukabumi, Jawa Barat.

Desy Ratnasari punya anak berapa?

Suara.com - Desy Ratnasari punya seorang putri semata wayang bernama Nasywa Nathania dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah.

Desy Ratnasari punya anak dari siapa?

Nasywa Nathania Hamzah Desy Ratnasari / Anak

13 Lagu desy ratnasari mengapa Images

Desy Genoveva Koko All Pro

Desy Genoveva Koko All Pro

garukgaruk aja ganteng

garukgaruk aja ganteng

Pin on Lagu Anak Indonesia

Pin on Lagu Anak Indonesia

Pin by Maskanah Nur Asih on teasure box  Treasures Yg trainee

Pin by Maskanah Nur Asih on teasure box Treasures Yg trainee

MARIA GENOVEVA N DESY PG di Instagram Mengapa why selalu always

MARIA GENOVEVA N DESY PG di Instagram Mengapa why selalu always

Pin de Nanny cabral em eu

Pin de Nanny cabral em eu

Desy ratnasari by kaka rai  Fashion Saree Sari

Desy ratnasari by kaka rai Fashion Saree Sari

Pin on Lucas

Pin on Lucas

Oeuvre potique de Jean Dsy inspire des photographies dIsabelle

Oeuvre potique de Jean Dsy inspire des photographies dIsabelle

Black and White Portrait Painting

Black and White Portrait Painting

Kalau ada mubaligh bilang buat apa salat kalau tidak khusyuk

Kalau ada mubaligh bilang buat apa salat kalau tidak khusyuk

Pin on Panda YiEr  Cute love gif Cute anime cat Cute panda wallpaper

Pin on Panda YiEr Cute love gif Cute anime cat Cute panda wallpaper

Post a Comment for "Lagu Desy Ratnasari Mengapa"